Selasa, 30 Desember 2008

Year End Project

Syukur Alhamdulillah itu kata yang pantas diucap tiap kali orderan pesenan kue datang. Artinya cita-cita jadi FTM sudah bisa dibentuk dari sekarang. He he he, cape cuy tiap hari mesti nine to five terus.

Oh iya balik ke pesenan kue, 2 orderan ini menutup tahun 2008 dan mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi orderannya. amin.
Pesenan yang pertama dari Tiara, rikwes cupcakes untuk dibagiin diacara syukuran ultah adiknya sekaligus ultah dia yang udah lewat. cupcakesnya mau dibagi untuk anak-anak panti asuhan.




Pesenan kedua dari temen kantor suami, rikwes black forest yang cukup untuk 35 orang, aku buatin yang ukuran 30x30 cm trus sama rikwes eclair juga.


Kebetulan kantor lagi libur panjang (10 hari), jadi lumayan ngerjainnya ngga marathon kaya biasanya. Semua bisa dikerjain siang. Trus untuk pernik2 BF bisa dicicil sebelumnya.

Mumpung lagi libur dan juga emang harus kesana, akhirnya aku sampe juga ke toko edi di ps. mayestik untuk beli box cupcake trus sama nyobain toko bahan kue baru (toko berkat) yang di ps. kranji. Toko berkat lumayan lengkap trus yang lebih penting deket dari rumah, jadi kalo keabisan bahan kue bisa langsung ngacir kesana. Kayanya bakal sering nih jalan2 ke toko berkat itu, apalagi Januari 2009 katanya dia mau buka di ruko depan pasar ( he he he mayan kan ngga usah masuk ke dalem pasar, becek bo ...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar